Senin, 26 Februari 2007

Galeri Video Foundation kembali menerbitkan seri video dokumenter budaya dalam format VCD dan DVD. Sebuah paket program cultural edutainment yang dirancang dan dikemas sedemikian rupa sebagai ensiklopedi televisual, menjadi referensi alternatif untuk lebih mengenal dan memahami berbagai ikon dan ragam fenomena budaya seputar Kota Yogyakarta.

Collectible video series ini dipersembahkan sebagai salah satu souvenir eksklusif "Khas-Djogdja" yang akan melengkapi khasanah pustaka di setiap lembaga maupun keluarga. Menjadi media edukasi, informasi, dokumentasi, sekaligus promosi budaya dan pariwisata Kota Yogyakarta.

Inilah kesempatan emas untuk memiliki koleksi langka dan tak ternilai yang sangat bermanfaat untuk memperkaya dan memperdalam wawasan budaya, khususnya seputar Kota Yogyakarta.

Seri Video Dokumenter Budaya " Cinderamata 250 Tahun Kota Jogjakarta" adalah sebuah paket ensiklopedi televisual dalam bentuk VCD dan DVD. Dipersembahkan oleh Galeri Video Foundation sebagai tanda mata eksklusif untuk mengenang dua setengah abad Kota Yogyakarta (1756-2006). Paket ini menyajikan 8 judul video dokumenter seputar Kota Yogyakarta yang terbagi dalam 15 episode. Dikemas dalam sajian videografi yang menarik, lengkap dengan narasi dalam Bahasa Indonesia.

Disajikan dalam 1 paket eksklusif yang terdiri dari 10 kemasan berisi 15 disc ( VCD atau DVD, 1 episode dalam 1 disc ). Paket ini juga dilengkapi dengan Buku Panduan yang memuat transkrip naskah setiap episodenya serta 1 set (18 lembar) Seri Kartupos Dokumenter dengan tema yang sama. Harga per paket : VCD ( Kode: VCD-P-250) Rp. 300.000,00; DVD (Kode: DVD-P-250) Rp. 650.000,00.

Kedelapan judul tersebut adalah : Keraton Kasultanan Yogyakarta - Monumen Dua Setengah Abad ( 2 episode ), Ngalap Berkah Sekaten ( 2 episode ), Nonton Garebeg Maulud ( 2 episode ), Kisah Prajurit Keraton Kasultanan Yogyakarta, Berlabuh di Pesanggrahan Tamansari, Kotagede Situs Dinasti Mataram Islam, Mysteries of the Ancient Java ( 5 episode ) dan Beginner’s Guide to Jogja.

Bagaimana Cara Mendapatkannya ?

Semua koleksi video dokumenter budaya produksi Galeri Video Foundation diproduksi dan didistribusikan secara eksklusif untuk kalangan terbatas. Produk ini hanya dapat diperoleh melalui pesanan langsung ke Galeri Video Foundation atau pembelian di outlet-outlet resmi.

Anda dapat melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan Form Pemesanan yang telah diisi dan ditandatangani dengan lengkap (dilampiri copy bukti pembayaran pesanan), baik melalui pos, faksimili maupun email (sertakan hasil scan atau print-screen bukti pembayaran sebagai attachment). Anda juga bisa membuat surat atau menulis kembali Form Pemesanan dengan menantumkan data-data sesuai yang tercantum dalam Form Pemesanan asli. Mohon bubuhkan stempel resmi jika pemesanan dilakukan atas nama lembaga.

Untuk konfirmasi, informasi lebih lanjut atau pemesanan, silakan menghubungi: Galeri Video Foundation, via email: galerivideofoundation [at] gmail.com.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Subscribe
Boleh Juga Inc.