Senin, 06 Oktober 2014

Tanpa kekurangan lahan hijau nan indah, Indonesia merupakan tempat yang ideal untuk dikunjungi dan mencoba ayunan stick golf Anda. Mulai dari Kepulauan Riau, sampai Sumatra, Jakarta, Jawa, Bali Kalimantan, dan Papua, lapangan golf kelas dunia dapat ditemukan di pulau-pulau besar di Indonesia ini.

Banyak diantaranya telah dirancang oleh legenda golf dunia seperti Jack Nicklaus, Ian Baker-Finch dan Arnold Palmer. Lansekap alam yang dramatis menjadi latar belakang yang sempurna bagi permainan golf Anda.

Bagi para pemain golf dari seluruh dunia, Indonesia menawarkan berbagai lapangan yang merefleksikan pemandangan daerah tersebut apakah itu sawah pantai atau deretan pegunungan. Keramahan Indonesia yang terkenal di seluruh dunia akan membuat permainan golf Anda lebih menyenangkan karena semua tindakan akan diusahakan untuk mencapai semua keinginan Anda.

Salah satunya Merapi Golf Yogyakarta. Jika anda ingin bermain golf sembari menikmati panorama alam yang menghadap langsung ke Gunung Merapi, inilah tempatnya. Terletak 800 meter di atas permukaan laut, Merapi Golf menawarkan perpaduan keindahan alam dan kesegaran cuaca pegunungan, lanskap berbukit-bukit yang menantang dengan bebatuan gunung yang telah berumur berjuta-juta tahun.

Satu pemandangan yang menjadikan lapangan golf ini sebagai salah satu lapangan yang paling menarik di Jawa Tengah dan tak mudah dilupakan. Tempat ini mudah diakses karena hanya berjarak sekitar 20 km dari pusat kota Yogyakarta atau sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Di Merapi Golf terdapat 18 hole, 6370 meter par 72. Dirancang oleh master lapangan golf Thomson, Woverride dan Perret, masing-masing hole dirancang dan ditempatkan dengan hati-hati. Tentu saja dengan kesulitannya tersendiri menyajikan ujian yang hebat untuk para pegolf. Udara yang segar dengan lingkungan pun memanjakan para pegolf yang membutuhkan konsentrasi dalam bermain.

Lingkungan yang tenang dan damai, pemandangan yang indah menakjubkan, menjadikan para pegolf menikmati permainan dan tentu saja tidak akan melewatkan lapangan yang menantang ini. Lapangan ini sungguh menjadi tempat para pecinta golf bermain tanpa gangguan udara panas ataupun polusi.
Fasilitas yang ditawarkan juga berbagai macam, mulai dari Club House, Locker, Restaurant, Lobby, Pro Shop, Golf Equipment, On-line Reservation, Pick-up Service, Golf Car, Toilet, Area parker hingga Green Fee.

Penasaran ingin menjajal kepiawaian Anda mengayunkan stick? Datang saja ke Merapi Golf yang beralamat di Jl. Golf 1, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta.

Teks & Foto: Agus Yuniarso, untuk Fasco Magazine.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Subscribe
Boleh Juga Inc.